ancol dadakan


cerita berlanjut,
tanpa direncanakan akhirnya aku dan david pergi ke ancol ..

bingung juga si sebenernya mau ngapain ..

akhirnya kami memutuskan untuk pacaran sehat, yaitu naik sepeda!
hahaha ..
jadi di sana bisa sewa sepeda gratis gtu buat keliling2 ancol,
kalo lebih dari 1 jam baru tambah 10 rb,
akhirnya kami keliling2 naik sepeda, motor david di parkir ,,

setelah bosan naik sepeda,
kami ke pantai buat foto2,,
( yang foto si gw terus, david jadi tukang foto)
haha ,,
sayang bgd ga bawa kamera, soalnya ga direncanain si...
jadi mau ga mau pake kamera hape deh,.

o iya, aku juga ke pasar seni..
tapi gada apa2 ah,, cuma gitu doang..
lagi ga rame pameran ..

saat matahari hampir terbenam,
kami ke la bridge,
lagi2 buat foto.. haha..
hmm ..
tapi pemandangannya lumayan indah lah .. ^^
apalagi kalo ke sana bareng sama pacar, ya pasti indah lah..
hahaha..

sekitar jam 6, kami makan di A&W,
setelah kenyang pulang deh .. :)

yapp ,,
it was the most beautiful sunday in my life,

walaupun setelah itu ( hari ini )
ada kejadian yang cukup bikin palaku dan david pusing ..
hmm, tapi yakin aja deh semua pasti beres kok ..
>.<

ILYSM, my lovely boyfriend,,, David Samuel Galla..

This entry was posted on Monday, January 11, 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “ancol dadakan”