sahabat jadi musuh ?


aku punya teman, sebut saja si tralala dan si trilili
dulu tralala dan trilili merupakan teman baik, bisa dibilang sahabat..
dimana ada tralala pasti ada trilili,,
selama 3 th bersekolah di sekolah menengah pertama, mereka baik-baik saja,
melewati hari-hari dengan saling berbagi tawa ddan tangis,
saling menghibur juga saling menguatkan bila ada yang kesusahan.
tralala pernah punya pacar, sebut saja syubidub.. saat tralala dan trilili putus pun, trilili menguatkan tralala.

persahabatan mereka berlanjut sampai ke sekolah menengah atas,
karena tralala dan trilili 1 sekolah.
tralala sudah punya pacar baru, sebut saja bumbumbum.
dan sampai sekarangpun tralala masi bersama bumbumbum.
pada suatu hari, karena masalah nilai, trilili pindah sekolah, dan ternyata trilili 1 sekolah dengan syubidub.
karna mungkin mereka sudah kenal dari SMP, trilili menjadi akrab dengan syubidub, dan munculan benih2 cinta.
(hahahaha)
trilili sering jalan ber dua dengan syubidup, mereka pun sudah mengetahui kalo mereka saling menyukai.
namun trilili masi belum bisa memberikan status yang jelas kepada syubidup, tak tahu mengapa demikian.

perjalanan cinta memang tak pernah mulus.
saat-saat yang seharusnya bahagia, dimana ada perasaan saling menyukai, hancur oleh kontra dari orang lain.
apalagi saat ketidaksetujuan itu muncul dari sahabat sendiri.
ya, tralala menentang hubungan trilili dan syubidub.
aku tak tau apa maksud tralala.
apakah ia masi mencintai syubidub? namun, dia kan sudah punya bumbumbum.
ntah apapun alasan tralala, yang jelas sekarang keadaan menjadi aneh dan menyedihkan.
tralala dan trilili tidak lagi menjadi sahabat yang seperti dulu,
trilili sering menangis dan sedih oleh kelakuan tralala, ntahlah tralala menyadarinya atau tidak.
mereka masi saling berkomunikasi, namun dibalik komunikasi itu, kuyakin dengan sangat ada perasaan sedih dari ke 2 belah pihak.
hmmmm,
tralala menjauh dari kehidupan trilili, juga dari kehidupanku. itulah yang kurasakan.
tralala juga sering mengeluarkan kata-kata yang mungkin ia tidak sadar melukai hati trilili.

aku hanya sedih,
mengapa persahabatan yang bgitu indah bisa saja rusak oleh karna hal-hal seperti ini.
tidakkah mereka mengingat semasa dulu, saat semuanya indah, apa mereka tak mau seperti itu lagi?
..
akupun tidak mau ikut campur,.,
ini urusan mereka, bukan urusanku..
aku hanya bisa membantu menjadi seorang pendengar, itupun bila mereka membutuhkanku.
..
aku berdoa untuk kalian.
agar semua problematika ini cepat berakhir.

This entry was posted on Sunday, December 20, 2009. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “sahabat jadi musuh ?”

  1. fero kok ngmg gitu? tralala gw ya? gw ga sk ricad kali fer.

    ReplyDelete