a k u k a m u

berkali-kali ku berpura2 tertawa disaat ku kesal
berkali-kali ku terpaksa bercanda disaat ku tinggi
hanya agar kau bahagia
agar kau tertawa dan tersenyum indah

berpuluh2 huruf yang ku lontarkan
hanya kau balas dengan beberapa patah kata

egois
kau mau memperlakukan org seperti itu
tp disaat ku memperlakukan apa yang kau lakukan
kau marah.

lihat bagaimana aku berusaha saat kau kesal
berusaha membuatmu kembali tertawa
walaupun banyak caci maki kuterima
namun saat aku kesal?
kamu mau lari dan menghindar kan?
aku tidak suka dengan caramu

aku memikirkan apa yg akan aku ucapkan
karna aku menjaga perasaan mu
karena kamu terlalu sensitif
aku takut melukai perasaan mu
namun kau?
apa kah memikirkan perasaanku sebelum bicara?

saat membaca tulisan ini
apalagi komentarmu?
marah, sedih, kesal?
sudahlah, aku sudah bosan dgn 3 kata itu.

apa aku yang aneh?
terlalu berlebihan?
terlalu apalah
terserah kau mau berpikir apa
inilah yang kurasakan..
dan inilah aku.

yang penting menurutku mungkin tidak buat kamu
dan sebaliknya.

aku hanya takut,
hubungan yang kita bangun selama ini akan rusak oleh karena hal2 ini
karna aku sudah terlanjur menyayangimu, dan tak ingin kehilanganmu.


This entry was posted on Friday, December 25, 2009. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply