goodbye and welcome


Tak terasa 1 tahun telah berlalu .
2009 yang penuh dengan kenangan ini akan berakhir,
dan akan disambut oleh 2010
dan kita tak tahu apa yang akan terjadi kelak.

begitu banyak kepahitan yang kulalui di tahun ini
tahun yang membuat ku menyadari
akan berarti seseorang justru disaat ia telah tiada
tahun yang membuatku merasakan kehilangan orang2 yang ku kasihi
dan di tahun inilah, air mataku paling banyak mengalir.
di tahun ini pula, kumerasakan hatiku sangat hancur.
tahun yang membuatku hampir pernah berpikir untuk tidak hidup lagi di dunia ini.
dimana kemarahan dan emosi yang sangat membara membakar hatiku di tahun ini.
dan saat2 dimana aku merasa semua orang melupakanku dan tidak membutuhkanku.

ya Tuhan, terimakasi atas semua itu.
tanpa itu semua, mungkin aku lupa dengan-Mu Tuhan.
bila tak ada itu semua, apakah aku masi berdoa dihadapan-Mu?


dibalik kepahitan itu,
Tuhan juga tak lupa memberiku kebahagiaan yang teramat sangat.

dimana aku menemukan orang yang sangat mengasihiku,
sehingga kehancuran hati ku kini telah terobati,
dengan adanya dia,David Samuel Galla, pria yang sangat mengasihiku dan sangat kukasihi.
saat ku merasakan, betapa bahagianya kumemiliki teman2 yang selalu menghibur juga mendukung
di saat ku jatuh maupun senang.
saat ku bahagia di ulang tahunku ke-16 bersama teman-teman.
orang tua yang masih ada buat ku, dan aku harus bersyukur, karna masi memiliki mereka lengkap.
dan saat ku memiliki barang2 yang aku inginkan daridulu.

ya, terimakasi Tuhan.
tanpa itu semua, mungkin aku tidak mengerti bagaimana cara untuk bersyukur.

.............

semua kepahitan dan kesedihan yang kualami,
akan kujadikan pelajaran untuk kehidupanku selanjutnya
dan tidak akan larut dalam kesedihan serta mengingat2 kepahitan terus,
karna itu tak ada gunanya.
dan semua kebahagiaan ku,
adalah sarana agar aku selalu ingat untuk bersyukur,
serta tidak terlalu larut pula dalam kebahagiaan.

apapun yang telah terjadi,,
kemarin adalah kemarin
hari ini adalah hari ini
dan esok adalah esok

yesterday just a history
tommorow is a mistery
and today is a give.

tapi jangan juga lupa,
bahwa
apa yang aku lakukan kemarin,
akan berdampak pada hari ini,
dan apa yang kulakukan hari ini
akan berdampak pada kehidupanku akan datang.

jadi, berusahalah untuk melakukan semua yang terbaik setiap harinya. :)


This entry was posted on Tuesday, December 29, 2009 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply