tiba tiba memikirkan masa depan


hmmm...

tiba-tiba melintas di kepala saya..
mau jadi apa saya nanti?
nanti kuliah dimana?
ambil jurusan apa?
terus bakal kerja apa?
mumet kalo uda mikirin masa depan ,,,

sekarang saya udah kelas 2 SMA...
nga lama lagi kelas 3 ... terus lulus deh ..
dan sampai sekarang belum jelas banget nih mau ngapain setelah lulus SMA..
ngapain ya? masa kawin ,, wkwk .. amit-amit amit-amit ..
sekolah yang tinggi dulu lha ...

hmm..
mikirin kuliah,
yang terlintas dikepala hanya ada 2 ,,
komunikasi, atau Design Komunikasi Visual a.k.a DKV
huft..
iyalah cuma 2 ntu yang terlintas ...
terlintas komunikasi karena saya ini orang yang senang berbicara dan berorganisasi dengan orang banyak..
kalo DKV... tiap hari kerja saya hanya menghabiskan waktu depan laptop buat utak-atik foto-foto ... foto-foto sendiri, terus ngedit-ngedit sendiri...
mengenai mau kuliahnya dimana, bner-bner blank.. saya nga ngerti deh tuh univ2 yang bagus buat jurusan tersebut.. palingan London skul, binus, untar..
pengennya si di UI... hiks.. biar biayanya juga nga mahal-mahal amat gitu ...

nah..
mikirin itu belum kelar, saya uda mikirin lagi selanjutnya
kalo saya ambil jurusan tsb, nanti bakal kerja apa?
bisa dapet duit banyak ato nga?
kan kasian bonyok saya.. masa uda kuliahin mahal-mahal akhirnya ga balik modal sama kerjaan saya .. hahahaha

beehhh
nga bakal kelar deh kalo mikirin masa depan sekarang ..
blm lagi ditambah kalo saya mikirin nanti berumah tangga kayak apa
wkwkwk..
ngakak bayanginnya ,,, mana bisa gue ngurus anak de el el... hihihi

yah sekarang saya sekola dulu aja deh yang bener
dapetin nilai-nilai yang lumayan ..
ama berdoaa..
nanti juga Bapaku kasi tau aku harus ambil paan,,,
iya kan Pa? hehehe

jadi penasaran masa depanku kayak apa :)

This entry was posted on Saturday, November 14, 2009. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply