sakit tenggorokan menyiksaku



huaaaahh...
ini nih
penyakit yang paling sering melanda gue selain sakit maag dan sakit kepala..
sakit tenggorokan!! bzzzzzz ...
nga enak banget .. nelen makanan susah, tidur jadi nga nyenyak...
kalo marah marah jadi bingung, abis mau teriak tapi sakit .. hehehehehe
udah gitu jadi susah kalo mau nyanyi .. hiks hiks...
buat gue nga ada hari tanpa nyanyi,
dimana-mana gue nyanyi mulu ....
dikamar bangun tidur, di kamar mandi, di motor, dikelas.. bahkan pas lagi ulangan yang susah gue masi bersenandung .. hehehe... terus pas lagi lari lari, aih .. pokoknya gitu deh ..
nah sekarang gara2 sakit tenggorokan yang sialan ini jadi mengganggu aktifitas2 gue.. beteee...

tapi gue ndiri ga bisa pantang si .. hahaha
gue ga doyan aer yang ga dingin.. jadi minum aer es mulu deh.. gimana mau bae.. hahaha
terus gue ga bisa makan tanpa adanya goreng2an .. tambah lagi kan tuh masalah .. huahaha....

ya berharap harap sajalah
di musim hujan ini nga makin banyak lagi penyakit yang hinggap di tubuh gue,,
udah kurus gini kalo penyakitan juga mau jadi apa.. ahhahaha


get well soon, Fero ..

This entry was posted on Saturday, November 14, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply