David Samuel Galla

aku bersyukur Tuhan.


karna uda memberikan seseorang yang mau mengerti aku
yang mau terima aku apa adanya
yang selalu ada buat aku
yang mau menyayangi aku dengan tulus
yang selalu membuatku tersenyum
seseorang yang mau memberikan waktunya untukku
mau mendengarkan segala keluh kesahku
sabar menghadapiku yang manja dan keras kepala
tidak menyerah walaupun gagal
selalu menemaniku setiap saat

aku ingin blajar untuk terus menyayanginya lebih lagi
belajar untuk menerima apa adanya
belajar untuk sedikit demi sedikit mengubah sifat buruknya
belajar untuk selalu ada untuknya disaat dia butuh aku
belajar untuk mengubah sifatku yang buruk

terima kasih Tuhan, telah menghadirkan David Samuel Galla dalam hidupku.



This entry was posted on Thursday, November 5, 2009. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply