i don't like that, beib.

ya.
aku emang sayang.
tapi jujur sangat ga suka dengan sifatnya
tempramen, ngambekan, hal kecil dibesar2kan, selalu aja ada masalah.
aku kesel tw ga ?! T_T
omg, please beib.. try to more patient and solve all problem calmly.
tiap hari, selalu aja ada hal2 yang ga penting untuk dijadiin masalah.
tapi dibalik itu semua masi banyak kok hal-hal baik dalam dirinya, yang mungkin orang lain belum merasakannya.
tapi aku sudah.

sifat ku juga ga lebih baik darinya,
maka dari itu, aku butuh orang yg bisa bantu aku dengan sifatku yg kadang jelek ini.( atau mungkin sering )
kalo sifatnya sama aja, ya gimana bisa bantu aku.
mungkin aku juga yg belum bisa mengerti apa yg ia pikirkan.

saat dia baca tulisan ini pun, aku gatw dy bakal gimana,
bakal bete mungkin.

cuma berharap ia sedikit demi sedikit bisa berubah, menjadi lebih sabar dan tenang.
akupun juga akan berusaha buat mengerti dan berusaha jadi yg lebih baik lagi.

kita sama-sama coba berubah ya.

=]

This entry was posted on Tuesday, October 27, 2009 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply