umur ga sesuai kelakuan



















16 th..
6 bulan lagi 17 th ..
umur yg bisa dibilang cukup dewasa dan sudah mandiri ...
tapi tak sesuai dengan kenyataan di idup g .. swt .. --''

membuka aib ndiri ..
nih ..

1. saya benar2 tak bisa bangun pagi tanpa dibangunin nykp..
swt .. ga cm pagi doank si, tiap kali tidur .. kl ga dbangunin g ga kan bangun ampe lamaaa bgd ..
rekor tidur telama g.. tidur jam 2 pagi bangun jam 4 sore .. udah gila kan.. itu karna nyokap lg pergi... parah bgd .. serasa mati suri kl tidur ...
kl nyokap ga bgun, pasti g telat ke sekolah .. bahkan mungkin sekolah dah bubaran pas g bgn .. hhhhh.... mw pasang weker 10 pun, nih otak, tangan, dan mata sudah ter setting untuk matiin semua alarm trs merem lagi. swt.

2. saya ga bisa kemana2 ndiri .. swt .. secara sgt2 tidak mandiri .. huhu .. jalan pulang ke rumah aja bisa nyasar .. g cuma tau rute dari rumah ke skolah, dari rumah ke gereja, dari rumah ke golden dan sebaliknya .. hehehee,, itupun lewat jalan yang sama .. hahahahaha...
jadi kmana2 harus repotin bokap dengan mengantar dan menjemput naik motor berpanas-panasan .. secara saya tak punya mobil ..hh...
yha.. lg berusaha cb2 pulang ndiri skrg.. meskipun ga dikasi ma nyokap gara2 takut anak tunggalnya di culik ( sape jg yg mw culik) hahaha

3. bnr2 ga bisa nyiapin makanan ndiri .. huhu .. beli makanan aja males.. hehehe ... bukannya ga bisa masak .. bisa kok.. cuma suka ga boleh ama nyokap gara2 takut kebakaran .. scara g pnh lupa matiin kompor pas masak telor .. swt ... trs rumah g penuh dgn asap.. swt ..

nah intinya .. apakah itu kelakuan yg pantas untuk anak usia 16 th menuju 17 th ?
huhu ... trs terang g bnr2 anak yg sgt manja .. karna anak tunggal yg dimanjain dari kecil .. kl mw beli ap2 trs ga dikasi pasti ngambek dehh .. swt ..

intinya sekarang saya lg mencoba untuk lebih mandiri dan ga bergantung pd orang laen.

This entry was posted on Sunday, August 16, 2009. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply