tim basket gila. wkwk


wkwkwk ..
kelas 11.. ikut tim basket lagi ,,,
dulu wktu kls x, keluar gara2 saya tidak sanggup lagi dengan pelajaran2 yg membuat hampir gila ... selain itu jg ga terlalu suka ama pelatihnya dulu .. agak tertekan gimanaa gitu .. jd males dateng deh .. lgpula sepi yg ikut .. swt ..
dan dulu g berjanji, pas klas 11 bakal maen lg .. hh..
tapi tb2 bnr2 ga mood maen .. jd pura2 lupa aj ma janji g.. ahaha ...
tiba2 dpt sms .. dari nicole ( kapten ) : eh mulai bsk latian lg bla3 ..
aduh jd ga enak ati .. hahaha .. trs bsokanny masi pura2 lupa gitu deh g.. trs ditlponin pitut .. akhirnya karna faktor tidak enak hati g dtg juga .. ahahahha ...

kl di itung2, sekarang ud latian sekitar 2 bulanan deh ..
1 minggu 2x pertemuan ...

ptama latian ..
haduh .. canggung bgd ...
sama nikol sang kapten ga gt knal
ama yg laen2 jg ga gt knal ..
yg knal deket cm si pitut kentut ama martha,,
swt .. mana pertama takut liat platihnya ...
sepertinya garang ..
haduh2 .. wkwkwk ...

setelah 2 bulan maen2 .. eaaa.. tnyata .. nih bru brasa .. slama g ikut tim basket ,,, gada tim seaneh ini ... wkwkwkwkwkwkk ...
mulai dari kaptennya ternyata cacad, anak2 kls x yg baru masuk cacad2 ... platihnya pun juga sama cacadnyaa .. wkwkwkwk...

bnr2 seneng dan enjoy bgd g maen basket sekarang ...
biarpun saya tidak jago .. tapi gapapalah.. kan practice make perfect .. hehehehehe ....

senang.
jalan2 mulu sama teman2 baru di tim basket aneh ini .. ahaha..
makan di d cost GM, makan ayam bakar di karang anyer, makan d cost lg di atrium .. beuh .. asik daah ... wkwkkw .. dan bsk rencananya mw ke apart. red top .. hohhoho...
^^. biarpun pertandingan yg kami ikuti kalah SEMUA. wkwkwkk .. bodo ah.. itu namanya juga pengalaman .. kl lat lbh serius lg, pasti suatu saat kita bisa dpt piala.. hhehe ..

kapten yg semula g kira diem, pintar, alim, tegas.. ternyata .. beuuhhh .. wkwkwkwkk
saraapp .. hahaha .. mulai dr panggil " ci nicole" ampe " nyet lu kol " ahahaha ...

anak kelas x, yg aneh2... wkwkwkwk ..
mulai dari si cindy kebon kosong .. manusia kocak .. wkwkwk..
tuh anak bnr2 dah kelakuannya .. hihihi .. mn foul out pas pertandingan perdananya di smak 3 .. ahahaha ...
trs si dita , si sunda.. pertama mah alim, diem aj, ga ngmng sepatah kata pun...
lama2 gelo sia juga .....
wkwkwkwk .. kerjaannya makan mulu , kangkung balacan .. ahahaha
ayam bakar 2 pake sayur asem .. hehehe ..
ngajarin bhasa sunda " eta jelema meunikah goreng pisan" wkwkwk

trs apalagi ya ... si silpia .. yg potong rambut jadi cowo .. wkwkwk ... utin yg mobilnya selalu dijadikan transport ... wkwkwkk ...

mana 1 tim dikatain lesbi ama pelatih ..
wkwkwk ... padahal pelatihnya yang .... wkwkw ^^v
si ko dapid noh.. platih kami .. hehehe ..
pelatih sekaligus teman sekaligus tukang ojek. wkwkwk ....
ptama ketemu si sopan skali saya sama dia .. skrg jg masi sopan si .. wkwk..
tuh manusia ol msn mulu ampe pagi .. dasar insomnia .. hehehe
trs dijadikan bhan bulian kadang2 ama anak2 tim ..
kan jarang2 juga pny platih yg bisa di bully. hehehe
tp kl ampe dy marah mah .. beuh ,, no comen lah saya .. hihihi ...

yaaahh .. itulah tim basket kami. heheheh

This entry was posted on Sunday, August 16, 2009 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply