teman, kalian dimana?

posting ini g ambil dari www.goodpunyacerita.blogspot.com

1 juli 2008


GOOD
18.12.2007
Vocal GrouP at SMPK1 PENABUR JAKARTA

GOOD pertamanya muncul dengan nama OG choir alias ORANG GILA CHOIR . Yang beranggotakan 5 manusia yaitu : Fero,Tha,Nana,Jambul,Leham .
Kenapa orang gila choir ?
Karena , waktu itu kami lagi ledekin orang dengan cara bernyanyi " ORANG GILA ... ORANG GILA .. "[padahal mereka yang gila..huahahaa..teman maavkan akuu..(odhie) ] ehh tanpa diduga kami bisa bagi suara dari sopran,alto,tenor,bass aja ada ..bahh..lengkap dehh .. hehehey....
sampe pake gitar segala lagi .. behh .. agak lebai juga ya.. tp itu memank sudah jalannya..hahah

Seiring berjalannya waktu , kami jadi suka kumpul - kumpul bersama teman-teman kami yang lain yaitu : abdiel,hanna,jordy,dan keren . Itu karena kami semua 1 kelas.hahaahaaa.
Lalu, kami juga punya temen seperjalanan yaitu odhie..namun odhie beda kelas sm kami..
tapi karna kami good (baik) wkwk.. kami menerima odhie dgn lapang dada...soalnya odhie maxa2 gt bwt ikutan..haha!!boonk dhe... tapi karna suara Odhie bagus wkwk...jadi kami berminat bwt merekrut dy sebagai solois..jaelahh...
hahahah!

Lalu,saat Desember tiba..kami dgn PDnya menawarkan diri untuk mengisi acara dalam natalan SMPK 1 hahaha.. n semenjak itu..kami latian trz bwt mengasah kualitas vokal kami dgn latian bagi suara n improvisasi..jaelah..agar jadi suatu vocal group yang lebih baik lagi..dan bisa lebih lagi dalam bermusik n bernyanyi..
n pada saat penampilan perdana kami di GKI Samanhudi..kami merasa sudah lumayan namun masih sangat jauh dari sempurna..untuk itu,sekarang kami trz berlatih n sring2 ngisi acara kl ada event2 diskul gitu..

oya,knp namanya jd GOOD?
kl OG kan kynya ga bgt d...jadi..kami ganti jd GO ..lalu karna anggota trkhir itu Odhie..n kalo di xmx kami tlznya OD..jadi kami gabungin d..menjadi GO-OD .. GOOD gtuwh..hahaha..
selaen itu...dikasi nama GOOD karna kami pgn menjadi yang BAIK atau malah yang terBAIK kl bisa..

Itulah sekelumit kisah kami yang agak ga jelaz..maaf ya..haha..
makasih ya bagi yang ud baca kisah ini sampe abz..jd terharu..wkwk..God Bless u d bagi yg baca..hahaha..

nb: bagi yang punya job buat kami boleh hubungi kami dari blog ini atau dari fs kami .. ..
click here



GOOD's Personil

Sopran :
Keren Loekman ( Keren )
Martha Yohana ( Tha )
Claudia Stephani ( Odhie )
Yourdy Yonathan ( Jordy Giggs )


Alto :
Feronica Christiani ( Fero )
Kevin Jeremia ( Jambul )
Eunike Rina ( Nana )

Bass :
Leonardo Hamonangan (Leham)

Tenor :
Eunike Rina ( Nana )

Improvisasi nada :
Claudia Stephani ( Odhie )
Eunike Rina (Nana)
Yourdy Yonathan ( Jordy Giggs )

Musician :
Kevin Jeremia ( Jambul )
Leonardo Hamonangan (Leham)
Hanna Septiani ( Hanna )
Abdiel Sulia ( Diel )



sekarang kita semua bener2 mencar misah .. gimana sii ... T.T
bnr2 berharap bisa ngumpul bareng kalian lagi, sahabat2ku.



This entry was posted on Monday, August 17, 2009. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply